Wednesday, October 14, 2009

Lirik Pilihan... Tentang Kamu - Tompi

Lagu ini aku dapat masa tengah-tengah layan video klip dalam Youtube . saje nak tengok video orang kawin.. aku ni kan salah seorang dari Cameraman yang terhandal di kampung Paya Seberang.., hehe.. so dalam banyak-banyak video dalam youtube.. ada la satu video pertunangan tu.. memang best la video tu.. sebab editing yang dilakukan memang seni la.. kena dengan lagu yang diletakkan dalam video tu... cool je....

TENTANG KAMU - TOMPI


terasa berdebar hatiku
setiap melihatmu tersenyum padaku
tak kuasa menahan rindu
tuk slalu bertemu bercinta denganmu

adakah kau merasakan juga
cinta yang slalu hidup di jiwaku

reff:
tak tahu mengapa dirimu
begitu indah membuatku slalu ingin di dekatmu
ooh… bawalah diriku
di setiap mimpi-mimpimu
ku kan selalu ada untukmu
biarlah cerita cinta kita terjalin abadi aku kau selamanya kuingin hidupku untukmu hidupmu bagiku berjalan bersama

bawalah diriku ku kan slalu ada untukmu
ku kan selalu ada untukmu

No comments: